Visi
Menjadi sekolah unggulan berbasis individu dengan melihat minat, bakat dan fitrah peserta didik
Misi 
  • Mengembakan multiple Intellingence berdasarkan minat, bakat, dan fitrah berdasarkan-           Al-Qur’an dan As-Sunnah.
  • Mengoptimalkan alam sebagai wadah belajar.
  • Mengembakan pengetahuan secara berkesinambungan.

Konsep Pendidikan :

  • Montessori
  • Green School
  • Kurikulum TK Diknas dan International Preschool Curriculum (IPC) 
  • Tahfidz metode MASTER
  • Cultural

     8 Pilar
Bidang Pengembangan Islamic Green School :
  • Pratical Life
  • Sensorial
  • Language
  • Math 
  • Cultural
  • Leadership
  • Tahfidzul Qur’an
  • Entrepreneurship
 1. Partical Life
     Kegiatan keterampilan hidup praktis untuk menerapkan pengelaman kehidupan nyata pada anak.
 2. Sensorial  
     Melatih konsentrasi melalui kegiatan sensori sebagai stimulus pancar indera.

 3. Bahasa 
     Mengembangkan kemampuan komunikasi, dengan eksplorasi dan membangun konsep, 
     melalui kegiatan keaksaraan.
 4. Matematika  
     Mengenalkan konsep dasar berhitung melalui kegiatan sehari-hari, sehingga anak mengenal 
     konsep Angka, Symbol, Urutan Operasi dan Memorisasi.
 

 5. Cultural
     Area budaya kelas Montessori mencakup berbagai topik diantaranya Geografi, Ilmu Pengetahuan,
     Botani, Zoologi, Sejarah, Seni dan Musik.
 6. Leadership 
     Keterampilan kepemimpinan (leadership skill) akan memberdayakan ana-anak dini untuk-
     membuat pilihan bagi diri mereka sendiri, serta mampu menetapkan standar pribadi perilakunya.
    
 7. Tahfidz Qur’an 
     Tahfidz adalah sebuah proses membaca dan mengulangi ayat-ayat Al-Qur’an dengan-
     mendengarkan dan memperhatikan dengan seksama ayat-ayat bacaan yang dibaca oleh guru dan 
     murid lainnya.
 8. Entrepreneurship 
     Memulai sejak dini mengenalkan konsep pembelajaran kewirausahaan dengan bertujuan-
     menumbuhkan semangat berwirausaha sehingga kelak siswa mengerti apa yang mereka
     pelajari untuk bekal hidupnya di masa depan, bukan semata nilai dan angka-angka.